curiousity

kok masih penasaran yah, tapi rasanya klo mau deketin itu gimaana yah secara dia itu udah kerja, tampang oke, style kece masa dia belum punya pacar? dia emang rada pemalu sih. tapi gag mesti pemalu itu gg punya pacar. setelah aku tanyain beberapa org, ada pro n kontra nih antara sms duluan ama enggak. klo kata kakaku gpp sih asal km jgn kliatan bgt klo km suka dia. klo kata temenku sih jangan biar dia yg dateng ke km secara km ni cewek tapi klo aku pikir2 emng bner tapi gimana dia bisa tau klo aku pingin deket sama dia. klo kata temenku yg lain gpp gg usah malu, masalahnya bukan malu mba, mbanya aku tkut klo dia udah punya pacar jadi aku kyk hama gtu deh. nah klo kata ibuku beda lagi kenalan aja gpp kan cuma kenalan widih bru kli ini aku dsetujuin kenalan sama cowok oleh my mom, dan itu seperti mlah kayak dsuruh waow kan? nah aku bnguuuuuuung bgt, kata kakakku sih jgn bnyk pertimbangan langsung aja mnta kenalan, whaaaaaat itu kan klo cowoknya kyk kakak klo cowoknya beda terus dia mlah ilfiil gmna tuh ceritanya? secara aku juga pingiiin bgt deket sama dia mnurutku dr segi fisik luar dia perfect, uda kerja halal pulak mulia juga kan dia perawat ntar klo misalnya aku jd istrinya dia, dia bisa ngrawat aku klo sakit wuuuu sosweeet. badan oke tinggi gagah gtu muka manis, style kece. tapi sekarg aku kok jadi takut yah deketin dia, gimana nih? ya sama siapa lgi aku curhat klo gg nulis dsini tanpa kometar, tanpa ejekan n djamin rahasia kyknya sih. tapi klo aku gg sms aku penasaraaaaaaaaaaaaaaaaan bgt sumpah deh penasaran. dia punya fb klo gg tweet gg sih? aku cari semua yg namanya fery tu gg ada. bikin kepo maksimal deh ah. yah aku kyknya cma bisa ngarep n berdoa aja sama Allah SWT klo dia itu jodohku dekatkanlah dan pertemukanlah klo memang bukan berikan aku yg terbaik minimal sama kayk dia atau mungkin jauh lebih baik. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar