inadvertent

awalnya gag sengaja berawal dari pertemuan di klinik tempat sunat. sunat adeku yg pling akhir tepatnya. aku masuk ruangan disana ada dua cowok yg pertama pastinya si dokter dan yg kedua siapa yah ini kok dari belakang lumayan hahaha. ternyata setelah membalikkan badan oh my god beneran deh tu cowok bikin melting. engag ganteng sih tapi manis+kece mana dia udah kerja lagi sebagai seorang perawat. orangnya keliatan bersih. sumpah gg bisa ilang-ilang mukanya. tapi kliatanya dia pemalu deh abis gag pernah tatapan mata gtu cma ngliat dr bwah ampe atas terus hilang. nah setelah itu tu aku kbyang-bayang terus ma mukanya ampe sekarang. gila nyiksa beneeer. nah terus dokter bilang klo masnya bakalan kerumah untuk kontrol adekku lagi. gila bahagianya aku tau berita itu. terus bpkku mnta nomernya gila tmbh bahagianya diriku wkwk lebay. nah hari penantian nih dag dig dug rasanya. nah hari senin tgl 1 july 2013 bneran tu cowok dateng wuih groginya mnta ampun. yah ksempatan deh buat tp tp nah aku buatin mnum deh . dia bilang wow gg usah repot-repot mba ah enggak kok cma mnum doang nah terus dia ngrawat adekku deh.  oh iya sbelumnya dia dateng sumpah kece bgt pke jaket n tass kyk anak muda gtu deh nah setelah itu dia lepas jaketnya wuiiiiiih itu tu yg bikin melting stay cool bgt. dia pke bju dinas gtu warna putih. aku suka bgt sama tangannya gg tau knp kliatan cowok bgt. nah setelah itu aku juga bantuin motong-motong plester gtu sambil nanya-nanya. uda deh dia kliatan sibuk bgt di tlponin sama bpk-bpk gg tau siapa. emm nah setelah itu dia pulang yaaaa nah itu tu yg bikin nyiksa bgt kepikiiiiraaaaaan terus. andai bisa ngobrol lama gtuuu. wuih pasti critanya bedaaa. nah aku beranikan untuk sms. tp aku bingung sms apaan akhirnya aku pny ide. pura-pura aja salah sambung. eh bneran awalnya gg nyaut tp ternyta aku masih wonder nih nah aku pura2 deh mnta maaf eh trnyta nyaut juga mana dia ngetawain aku lg wuiih hbis itu aku tny2 ttg persunatan adekku amiiiin trnyta dia jawab terus. haha rasanya rada lega tapi ampe aku nulis ini pun aku pingin bgt ketemu lgi jika emang jodoh dekatkan ya Allah SWT jika bukan berikanlah aku yang terbaik amiiiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar